Selasa, 01 April 2014

diary

seperti hari-hari sebelumnya, aktivitasku dimulai dari memasak sarapan untuk suami dan anak-anakku dilanjutkan dengan berangkat ke sekolah untuk bekerja dan memberikan ilmu kepada anak-anak didikku yang sangat saya banggakan .Hari ini ada yang spesial saya belajar membuat blog dibantu oleh anakku yang pertama, dia seorang anak yang begitu penurut, baik tetapi kadang-kadang terlalu sentimentil, tapi saya sebagai ibunya begitu bangga pada dia anakku. Untuk zaman sekarang jarang anak remaja yamg menurut pada omongan orang tuanya, untuk melakukan apapun dia selalu minta pendapat dari saya dan suami sebagai orang tuanya. Yang bikin saya terharu untuk soal jodoh pun dia menyerahkan pilihannya pada orang tua, keinginan dia adalah untuk di ta'arupkan.
Beralih pada anak-anak didikku yang begitu heterogen berasal dari didikan dan lingkungan yang berbeda, saya bangga pada anak-anak didikku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar